.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, August 17, 2005

Pengumumaaaann...Ada Yang Baru Neeh !!!

Buat temen2 sesama bloggers atau yg bukan bloggers, sama aja ("<), ada yg baru di blog-ku looo....dah tau ?? yuuupp, benuuull...eh, betuuull !!! Shoutbox-ku skrg baru tuuh...lebih fresh, krn backgroundnya ga cuma warna doank tp ada motifnya juga, trus, ini neeh yg lbh asiik...ada smileys yg lbh komplit, bisa goyang2 lagi, hehehe....seneng deh aq ; p . Klo mo chat juga bisa, asal sama2 buka blog-ku, chat aja disitu, ga perlu ke YM deh, org bule, org arab, india, afrika, dsb bisa chat di blog-ku, kereeeenn ga tuhh...


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com