.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, August 11, 2005

Dimarahi Pak Polisi

Tadi bis yg aq naikin, pak sopirnya dimarahin Pak POlisi. ampe digebrak2 body bisnya ama tuh pak polisi, gileeee, galak banget pak, lom sarapan atau gmn pak ?? Tapi emg pak sopirnya salah juga seeh, dah tau ada polisi disitu, deket lampu merah pula, eeehh...malah nekaddzzz berenti disitu buat ngambil penumpang. Ga cuma pak sopirnya yg kaget pas bisnya digebrak2, aq juga kaget, la wong nggebraknya di body depan, pdhl aq duduk di depan. Pak polisi itu tadinya lagi marahin sepasang cwo cwe yg naik motor ga pake helm, eeehhh, tau2 dah berdiri di samping bisku sambil tereak " kurang ajar , ini malah berenti disini !!! " Duuhh, jgn galak2 donk pak !!
Skrg cerita laen. Kmrn aq ketemuan ma temen lama dari dunia maya, hehehe...kenal dah lama ttp baru bisa ketemu skrg, itu juga krn dia pas tes di smg. Kesannya gmn ya ?? Tau deh, hehehe...(nanti klo aq tulis disini trus dia ikutan baca gmn ?? mending ga usah aja yaa...biar penasaran, hihihi... ;P ). Dia blg sesuatu ttg aq, ttg aq ni tipe cwe gmn , tp menurutku dia rada tertipu oleh tampangku, hehehe...Yaah, mgkn krg lebih seperti itu, tp ga seperti itu banget, aq juga manusia yg kadang seperti itu tp kadang juga ga seperti itu ( laaahh ??? iki ngomong opo tho ?? seperti itu ga seperti itu piye ?? koq mbulet temen, hehehe... ). Tapi dia ga lolos tesnya, kasian juga jauh2 kesini ( tp yg penting bisa ketemu aq kaaan ??? hehehe...). Berarti emg belom jodohnya, ya sabar aja, kerjaan yg skrg dijalani aja dulu, nanti kan bisa sering2 ketemu ma mbak2 SPG yg cuantiik... ;P

1 Comments:

At 3:55 PM, Anonymous yoenyess said...

Postingan paling ra mutu ki yo iki. Judule persis banget karo postinganku. Dasar!!!!Ganti segera judulnya atau blogmu tak sobek-sobek!!!Badeweh, kaya'nya ada yang berkesan di hati nih..(walah raine abang koyo blog-e)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com