.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, September 27, 2005

Jangan Bersikap TOLOL Di Jalan....

Haaalllooouuwwww....

Aq mo cerita sedikit, semoga bisa diambil hikmahnya....

Temen bapakku, pensiunan yg kemudian ngobyek jd tukang foto utk acara resepsi, ultah, dsb, ditabrak seorg anak muda mabuk yg dgn TOLOL-nya lalu ngebut dan bertingkah spt seorg pemain akrobat, kakinya dinaikin di tangki motornya ( ini kesaksian org2 yg liat kecelakaan itu ). Beliau abis pulang dr motret, jam 11 malem, dgn vespa tuanya yg pasti ga bakal bisa buat ngebut. Dua2nya pingsan, untung ada mobil lwt yg mau bawa mereka( yg juga lagi bawa org sakit) ke RSUD Ketileng. Temen bapakku itu mata kiri lebam, pas ditengok kata ibuku belum bisa buat ngeliat ( semoga aja bisa sembuh ), trus dahi robek, dijahit.

Yang nabrak malah lbh parah, hrs pake kursi roda, trus matanya juga ga bisa buat ngeliat. Ternyata cowo itu anak dari seorg janda buruh masak di RS William Booth. Ibunya datang ke rmh temen bapakku, minta damai aja. Berhubung sama2 org susah, dan kondisi anak itu lbh parah dr kondisinya, temen bapakku itu cuma minta diganti biaya perawatan aja + dibenerin motornya spy bisa jalan lagi.

Jadi, klo ada diantara pembaca yg seneng ngebut, biarpun ga sambil mabuk, tolong dipikirin, anda bisa membuat org lain yg ga tau apa2 celaka, mgkn bisa lebih parah, meninggal. Anda sendiri juga bisa celaka, atau lbh parah, mati. Klo gitu, apa ga bikin susah banyak org ?? Keluarga yg ditabrak, keluarga Anda sendiri. Trus klo anda langsung meninggal, apa dah siap ?? Dosanya masih banyak lhoo...

So, jgn bertingkah TOLOL dijalan yaaa....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com