.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, September 02, 2005

Stupid Me !!!


Arrgghhh !!! Aq bego banget seeh !!! Telat 45 menit, huh, dasar bego !! Aq kira aq masuk jam 8, ternyata jam 7. Kenapa aq bisa pede banget yakin masuk jam 8 ?? Memalukan sekali !!! So stupid, first time in my history, aq salah jadwal !!! Maaf ya mas Aris...ga lagi deh, Insya Allah...
Udah gitu krmn gara2 salah pencet, aq memporak-porandakan blog-ku. sampe berjam2 berusaha benerin, copy paste template, ganti template, nempel lagi satu2 "hiasan" blog-ku, dan ternyata penyebabnya cuma satu, posting terakhirku yg bikin error. Aq delete, eh...semua balik ke posisi semula, Alhamdullillah. Tapi chatbox-ku jadi kosong lagi, ihiks...
Horreeee, aq besok libur 2 hari, sabtu-minggu boooo !!!

1 Comments:

At 12:22 AM, Blogger --- Dhan -- said...

hanya satu....
Kaciiiiaaaa...aaaaannn deh loe....;-)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com