.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, February 28, 2006

Hari ini buatku bener2 terasa spt akhir bulan. Tadi pagi aq ngebis dgn 2 lembar uang seribuan-ku yg terakhir. Buat pulang nanti masih ada sih recehan2 di tasku. Tapi dah sempat dimintain mamiku 2 ribu juga ke adikku tadi pagi, jadi masih bisa pulanglah. Klo bukan gara2 adikku si boros-tukang-minjem-duitku-entah-kemana-duitnya, aq ga bakalan kaya gini. Minjemin duit org sampe gantian minjem duit org lain dan belum bisa bayar ( tenang Da, ntar pulang aq ke ATM deh ngambil duit gajian, moga2 aja dah keluar yah ! )
Dan di kantor, suasana akhir bulan makin terasa. Pas mo sarapan dan bikin teh, ternyata tehnya abis ! Terpaksa deh, air putih aq kasi gula, heheheee...Rasanya klo pagi ga minum yg manis2 dulu krg enak sih. Mo bikin kopi ga biasa, lagian masa sih pagi2 dah ngopi ?
Herannya, februari ini biar cuma 28 hari, koq tetep terasa lama ya ? Duit yg keluar juga ga jadi lbh ngirit tuh ?!?



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 12:39 PM, Blogger imgar said...

lah..ngopi bukannya emang enak kalo pagi ?
kecuali gaul dengan ngopi..baru enaknya stl jam kerja..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com