.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, February 10, 2006

Seharian ini, dari jam 7 ampe skrg ini, yg aq lakukan adalah....menyiksa mataku sendiri !! Demi kuis Fox yg hadiahnya liontin berlian, klo mo menang mesti masukin alamat imel sebanyak2nya, akhirnya aq bersusah payah ngeklik profil2 di FS utk "minjem" alamat imel ( sorry buat yg alamat imelnya aq masukin tanpa ijin, klo mo ikutan boleh koq ;P ). Tapi dah buanyaaak gitu yg aq masukin, masa poinku cuma 29 !!! Plissss dweeehh !! Pelit amat kasi poin aq !! Mana profil2 di FS tuh koq byk yg dikasi gambar2 yg ruamee, bisa gerak2 lagi, blurry banget gitu, pusing yg ngeliat !! Tulisane tumpuk2 yo dadine, ngerti oraaa bocah2 iku ?? Banyak yg ga nyantumin imelnya lagi, tiwas di-klik...Tolong moderatornya FS, yg daftar suruh nyantumin alamat imelnya semua duunkk...
Dan yg semakin membuat gemanaaa gitu...temenku yg tadinya aq kirimin kuis itu, skrg nangkring di urutan ke 3 terbanyak poinnya, hwuuuaaahh, tidak bisa dibiarkan ini !! Yuuun, piye tho carane, koq ujug2 poinmu akeh ????
Hmmm...udah ketemu...sebentar...belum puas tapi...


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

5 Comments:

At 3:42 PM, Blogger imgar said...

tapi gak lupa makan siang kan, Bu..
niat banget ya..

 
At 4:26 PM, Blogger foens said...

Kata - kata adalah pencurahan rasa dan kemauan, juga luapan hati. Jika di batin thok tanpa usaha/ikhtiar, gak bisa lah selesai dgn sendiri, kalo ngga tambah mbingungi dan parah nantinya. Terkadang, persoalan yg ruwet paling rumit justru bisa diselesaikan dengan cara yg mudah, tinggal bagaimana kita bisa meilhat dan memilih atau engga. Gitu kan ??? Jangan mau dunks jadi kaum hawa yg mengutamakan perasaan drpd logika. Kudunya sih imbang , soale dperlukan keduanya .... palagi pikiran yg jernih dan hati yg bening .... ups...

 
At 3:52 AM, Anonymous Rho Mayda said...

Lho, Mbak. Kuis apaan tuh? Wah, pengin2. Kok kabare ngga sampe sini ya? Terus gimana? Sapa yang dapet liontinnya?
Miss youuu... ^^

 
At 4:28 PM, Blogger mimimama said...

spammerrr... :p
(blokir imelnya theeaz)

 
At 4:23 PM, Blogger yoenyess said...

Hweeheheheee, sori ya jeng. Situ jangan asal emosi geto dong. Sebelum dirimu mengirimiku imel tersebut diatas, daku sudah menerima imel yang sama dari Leny beberapa hari yang telah lewat. Jadi sori ya bo, kali-kali aja kita duluan startnya daripada situ. Lagipula, buat masukin poinnya, dalam 1 hari daku mengirim minimal 100 imel, itu saja hingga hari terakhir (25/2) dapetku cuman 403 doang. Situ kurang ikhtiarnya kale. Sekarang daku lagi menunggu konfirm dari Fox nya.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com