.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, March 18, 2006

Kenapa ya aq koq ujug2 jadi sukaaaa....bgt klo liat Donnie Sibarani ? (bener ga neh nulisnya ? klo salah ya maap ya Don, ga boleh marah, aq kan skrg ngefans ma loe, hihiii...) . Sukaaaa deh pokoknya !!
Kmrn (akhirnya) ttd kontrak. Good news-nya, gajinya naek, alhamdullillah. Bad news-nya, ntar abis kontrak ga dpt pesangon lagi kaya kmrn, krn dah hampir pasti taon depan 123 dipegang InfoMedia, ihiiikzz... Blm tau sih IM kaya gmn, tp denger2 sih IM lbh "ketat " drpd MSH, dan lbh "kejam'. Masa sih ga da cuti hamil ? Sadis amat ? La klo ntar taon depan aq hamil gmn ? ( eh, tapi blm tau sapa yg mo menghamiliku, hwahahaahaahaaaa ... hush !!! )
Adalagi good news dan bad news. 2 org temen kerjaku, sementara ini baru 2, soalnya ada yg blm pengumuman, diterima di tempat yg lbh baik. 1 di PLN ( yaaa Cahyo, koq ga pamitan ma aq seh ? bgmnpun kan kita pernah....pernah apa ? pernah jadi temen sak kantor tho yo, pernah opo neh... sopo ngerti ketemu Umam, Yo !) . 1 lagi di Depkominfo. Pdhl yg ini keliatannya paling ga semangat ikut CPNS, baru ikut 1x ini, eh, malah diterima !
Bad news-nya yaa...berkurang lagi 2 org "penghuni asli" 123, uhuuuu...huhuuhuuuu !!!


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

2 Comments:

At 12:50 PM, Blogger imgar said...

gaji naek ? MAKAN-MAKAN..!!! :D

 
At 11:52 PM, Anonymous Rho Mayda said...

mba theeaz... hiks... knapa kalo aku ke sini blognya mba theeaz ngga penuh ya? kepotong mbak... hiks... daku mau nge-shout lagi tapi ngga bisa... hehehe... udah ah :p
jadi beneran nih, mau makan-makan?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com