.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, July 31, 2005

Sakit gigi emg bener2 menyedihkan...


Sakit gigi neeh...sebel, bikin bete. buat ngomong juga ga enak, buat diem sama aja. Bener juga, ada yang bilang lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Sakit hati tinggal marahin aja yang bikin sakit, sakit gigi mo marah ma sapa ? Sedih deeeehh....mana sehari di kantor lagi, hhuuuuhh.....
Ya Allah, semoga aq sakit giginya ga lama2....lebih baik gajiannya telat daripada sakit gigi lama2....tuh kan, tulisannya juga jadi ga mutu gini, uuuuhhh.......

1 Comments:

At 9:27 AM, Blogger yoenyess said...

Yakin nih gajiannya telat gapapa?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com