.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, September 29, 2005

Selamat Yaa...!!! Congrats !!!

Halooo....sebelumnya saya ucapkan selamat, anda sdh berhasil membuka blog-ku ini yg kata tmn2ku super duper beraaaaatt...sekali lagi selamat, anda ternyata termasuk dalam golongan org2 yg sabar, org sabar itu pasti subur, klo subur berarti bisa ditandur.... ( looohh ?? opo tho iki ??? ).
Habis gmn ya, tanganku ini ga bisa diem, terus cari2 " tempelan " yg bisa dipasang di blog-ku, biar rame gitu...jadi ya emg rada lama klo mo buka.
Makanya, klo dah berhasil membuka blog " wonderia " ini, jgn cepet2 keluar, dinikmati aja hiburan yg sdh saya sajikan, semua khusus utk anda. Bisa mainan dulu ma hamster-ku, ga usah takut, hamster saya bebas flu burung ;P ... Atau bagi yg sdg belajar bhs Inggris, ada kata yg ga mudeng artinya, pake aja online reference-ku, lumayan lengkap. Trus apalagi ya ?? liat aja sendiri deh...
Dan jgn lupa utk meninggalkan sedikit "jejak", chatbox saya lengkap dgn smiley yg bisa goyang inul, hehehe....ga ding, goyangnya cuma ke kiri ke kanan, tp asik bgt goyangnya tuuh...jgn lupa diisi URL address, jd saya bisa berkunjung balik, oakley ??!
1 hari menjelang hari H, hari HBM haik, ( hari BBM naik ), hasar hayah !!! ( dasar payah !!! ). Ogah nyoblos presiden lagi, malesiiiii !!!

1 Comments:

At 11:30 PM, Anonymous Anonymous said...

BBM naik...ikut ngantri gak?

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com