.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, January 15, 2006

Tyas juga Manusiaaaa...!!!

Dasar tyas yg susah bilang " ogah ! emoh ! ra iso ! ". Dasar juga org2 yg tau sifatku itu. Hari ini, minggu, yg harusnya aq libur, mana aq dah ngerancang acara lagi, " piknik " ke Johar ma mami, ( bosen nge-mall terus, hehee...) akhirnya diminta lagi ( dan lagi2 oleh org yg sama, Nugiwati alias Nugie yg lagi kejar tayang skripsinya). Njelehinya, ndilalah aq ya ga pernah punya perlu/acara sendiri yg tdk bisa dibatalkan tiap kali liburku diminta. Akhirnya ya " yo wis, aq sesuk mlebu...". Always like that, sebel sendiri aq, hiiihh !!! 2 kali liburku diminta, yg 1 aja belom diganti, skrg my precious sunday diminta, njelehi tenaaaan...
Pagi ini, aq disuruh masuk jam 7, kata Nugie Mas Aries yg minta krn jam 7 yg 1 cuti, yg 2 sakit. Lah, aq trus jadi males banget kan, masa 1 jam kerja sendiri ? yg bener aja deh !! Aq sebenernya hari ini jatahnya libur, dah disuruh masuk masih ditambah kerja sendiri 1 jam, woooww, no thanks !!!! Untungnya Rilla dah sembuh sakitnya, jadi yg jaga 2 org. Niatku, klo emg yg jaga aq doank, mo aq istirahatin aja barang 10-15 menit, ntar klo ditanya jawab aja " ke belakang, kebelet pipis ". Kaya skrg neh, aq kebelet, jadi aq pipis dulu yaaa...
I'm back !! Lanjut...So, sampe skrg belom kelakon jalan2 ma mami. Klo sampe liburku besok kamis diminta lagi, sumpah deh, kebangeten bgt !! EMOOOH !!! TYAS JUGA MANUSIA, BUTUH LIBUR JUGA GITU LOOH !!
Oh ya, that someone I've been wondering about, belom sempat aq menjalankan niatku, dah on air lagi, hehee...sorry biaaanget yah, aq emg rada keterlaluan, hehee...kayaknya aq jg dpt hukum karma gara2 sikapku ini neeh...
Yah sudahlah...


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 2:51 AM, Anonymous Rho Mayda said...

Wah, aku banget tuh.
Sampe temen baikku bilang:
"Ima, 'enggak'. Coba bilang 'enggak'."
Akhirnya aku belajar bilang 'enggak'
Lumayan :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com