.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, January 21, 2006

Lagi-lagi Lupa ( lagi )

Huehueheuuee...Gara2 terlalu bersemangat mo ke Sriratu, mumpung temenku mo boncengin sampe bangjo, setelah turun dari motor aq baru nyadar : " Loh, aq koq ga pake kacamata ? " ---> ketinggalan (lagi) di meja. Klo diitung, kacamataku tuh dah 2-3 x ini ketinggalan di kantor. HPku dulu juga pernah ketinggalan sampe 2 x. Belom payung ma tempat makan, hehehee...Klo temen2ku yg lain pernah ada yg ketinggalan dompet, jam, cincin di kantor. Yang ketinggalan dompet dulu, berhubung abis ultah + belom nraktir anak2, ya langsung aja aq " rampok ", makan siang buat 6 org ato dompet dibalikin kosongan, hehehee...
Untung di rmh masih ada kacamata lama. Jadi tadi pagi aq berangkat pake kacamata lama. Sebenernya lbh enak dipakai yg lama, cuma berat.
Eh, belom aq lanjutin ya, setelah turun and nyadar kacamataku ketinggalan, yah, apa boleh buat, aq terusin niatku buat ke supermarket-nya. Cenunukan, mubeng2 dari rak pojok kiri sampe pojok kanan, tapi tetep aja 1 barang yg aq cari ga ketemu. Mbuh krn emg ga ada di rak ato krn aq yg ga bisa nemuin krn ga pake kacamata ( mgkn yg ke 2 ya sebabnya :p ). Yo wis, akhirnya pulang aja, ga lupa masukin kupon undian SriRatu sambil baca Bismillah, hehee...
Oh ya, pas disono, ada 2 mbak SPG yg nawarin aq minuman Zporto ma She Splash Cologne. Minumannya sih aq icipin ( lumayan, mumpung ada yg nawarin minum gratis, lagi haus juga... :D ), tapi aq ga beli, hueehueheuuee... Cantik2 mbaknya, make-up lengkap. Aq trus mikir, mgkn aja mbak ini gajinya lbh gede dr aq, tapi mbaknya kan harus berdiri lama, nawarin ke org2 yg lewat, capek donk ya ? Mana pake sepatu hak tinggi. Trus, krn jadi SPG, pastinya mereka hrs keluarin duit agak banyak utk make-up. Penampilan hrs oke donk. Klo emg bener gajinya lbh gede sih sepadanlah, tp klo ga ? Aq pikir2 lagi ( banyakan mikir yee... ), biar gajiku istilahnya cukupan, tapi kerjanya enak, nyuuuaanteee...duduk manis sambil ngegame / ngeblog / ngapain ajalah, asal ga lupa begitu kring langsung angkat. Make-up juga ga harus komplit, komplit boleh ga juga gpp, kan ga ada yg ngeliatin, ga berhadapan langsung ma pelanggan. Pake sandal juga boleh klo hari sabtu-minggu, ga harus bersepatu hak tinggi ria tiap hari. Bawa anak ma suami juga boleeeh, sabtu-minggu tapi... Dan ga harus cantik, asal bisa "merekayasa" suaranya biar kedengeran lembuuut, meski suara asli klo pas ketawa " HOOHOOHOOO !! ". Tapi jgn salah yee, anak2 sini maniez2 loh, liat aja sendiri... :D
Makanya, aq berharap tahun ini masih diperpanjang kontraknya ( dan ditambahi dikit lah gajinya, kan ongkos2 semua naik :P ). AMIIIENN...
Waah, besok libur 3 hari, horrreeee !!!

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

2 Comments:

At 3:25 AM, Anonymous Rho Mayda said...

iya nih, daku juga punya penyakit yang sama. tapi ngga papa. kata dewa, manusia kan tempatnya salah dan lupa. hihihi...

 
At 7:53 PM, Blogger nananana said...

eh aku juga loh! masa kalo yang kaya bertaon2 lalu gitu masih inget aja, tapi kalo yang beberapa menit yang lalu bisa LUPA!!!!!! heran saya..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com