.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, April 01, 2006

Ujan siang tadi bener2 dereeesss !!! Ngepas aq masuk siang lagi, turun dr bis terpaksa ngeyup dulu di Sri Ratu, udane deres pol !! Nah, pas ngeyup di sebelahku ada cwo, lirak lirik gitu, mo nebeng kali ye liat aq bawa payung, tp berhubung mas'e kesuwen ra ndang ngomong yen meh nebeng payung, yo wis tak tinggal wae...
Eh, tapi posting kali ini bkn mo nyeritain ttg ujan siang bolong tadi yg deres bgt, jadi sdh dihentikan saja ya... Posting kali ini mo cerita ttg acara Oprah tadi siang ( yup, kan acaranya kamis-minggu, jam 10.05 di Metro TV ). Kebalikan dari acara hari sblmnya, tadi siang yg dibicarakan ( ditunjukkan tepatnya ) adalah wanita2 yg sdh berumur, tapi gile banget, ga kalah kinclong and seksi ma wanita umur 25 an. Tapi mereka ga operasi plastik kaya yg kmrn, melainkan olahraga + fitness & ngejaga makanannya. Hasilnya, ada yg dah berumur 58 th tp masih bisa melakukan gerakan kayang diatas kursi, GILEEE BOOO !! Tapi yg satu ini emg dah dr umur 15 th latihan gerakan gitu. Yg lain umur 50 th, masih renang tiap hari, langsung loncat dr atap rmhnya !!! Pasti mereka tiap hari minum susu kalsium, jadi tulangnya masih kuat, ga kena osteoporosis. Ah, kayanya aq jg dah perlu nih minum susu kalsium, ntar biar masih bisa pencilakan meski dah nenek2, heheheee...
Pokoknya sip deh wanita2 di acara Oprah tadi. Umur boleh tambah, tp penampilan teteeeepp...Kuncinya, olahraga, fitness dan jgn terlalu gembul klo maem ; p
Mmm...kayanya hrs ditambah nih sit-upnya...



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 8:13 PM, Blogger syafrina-siregar said...

Theeaz, sorry kureply disini ya.
shoutboxnya rada error tuh.
Aku melalui proses yang sama kok, naskah di print semua sampai tamat, dijilid, trus dikirim ke redaksi gpu. Alamatnya kuliat dari halaman belakang buku terbitan gpu. sekalian kucek via telp dulu. setelah itu menunggu dengan sabar lah, 3-6bulan.
ada minat menulis juga?hayo, jgn cuma disimpan aja:-)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com