.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, May 13, 2006

Sumpah, saya sudah pengen banget posting lagi. Tapi saya belum bisa. Saya belum bisa " mengeluarkan " semua yang barusan saya alami di sini. Karena yang saya lalui barusan bukan sesuatu yang bisa diceritakan dengan lancar, diketik dengan cepat seperti saya biasa menceritakan semua yang saya alami sebelumnya. Ada satu teman yang minta saya menceritakan semuanya dengan jujur. Haahaa... Ini pun sebenarnya bukan sesuatu yang bisa diceritakan dengan gampang ke semua orang yang saya kenal. Memang akhirnya teman-teman saya disini tahu, tapi itu pun tidak semua. Itu pun bukan karena saya memberitahu, tapi ada yang berusaha mencari tahu secara " paksa ", sampai yang dipaksa akhirnya menyerah. Tapi sebetulnya saya seneng juga karena ada yang nekat maksa gitu. Buat yang sudah memberikan perhatiannya untuk saya, terima kasih ya...Saya sama sekali tidak bermaksud mengecilkan arti teman, cuma merasa tidak ingin merepotkan siapapun. Mungkin juga mencoba mencari tahu seberapa kuat saya...
Backgroundnya saya ganti. Biru. Seperti yang saya rasa sekarang. Biru langit, agak mendung sedikit, ada awannya tipis-tipis. Warna pink sementara hilang dulu. Belum tahu kapan bisa merasa pink lagi...
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 8:51 PM, Anonymous Anonymous said...

smoga cepet jadi pink lagi, aminnnn

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com