.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, April 03, 2006

Waaa...gara2 mampir dulu ke Sri Ratu buat belanja ( akhirnyaaa... !!), nyampe kantor nyariiiiisss...telat. Jam 3 tit baru nyampe, aq lupa klo jam kantorku jarumnya ngebut. Nglirik jamnya org pas di kasir masih ada 20 menit sih, heheee... ( itulah akibat ga punya hp dan nekat ga pnh bawa jam tangan !! ).
Sore kmrn ke PasJo, pasar Johar gitu, nemenin Nugie yg mo cari kebaya buat wisuda. Eh, dari harga 175rb, ditawar bisa dpt 80rb doank, lumayan ya ?!? Kebaya 1 setel tuh. Pengen juga pny kebaya ( pengumuman, aq sama sekali ga pny kebaya, ihiikss...), liat kebaya cantik2 gitu. Ga repot mesti ke penjahit kan klo beli jadi. Tapi...klo berkebaya ria kan rambut jg hrs digimanainlah, kayanya krg bagus klo digerai aja. Nah, disitulah yg bikin males. Klo mesti ke salon dulu buat nyanggul rambut, waaah...repot amiiir ya ? Ya sudahlah klo gitu...
Tapi lucunya, kebaya itu kayanya ga dibeli dgn sepenuh hati oleh Nugie. Pake adegan dipaksa2 dulu ma yg jual. Dan anehnya, Nugie yg biasanya pinter ngomong dan ngeles, koq jadi speechless gitu ya ?? Takut ma ibunya yg jual kali ya ? Tapi emg nyebelin bgt tuh yg jual, prinsipnya dia mgkn yg dah nanya2 hrs jadi beli, dasar ! Aq mo nolongin tp bingung jg, Nugie emg bnr2 pgn atau ga sih, klo ga pgn knp di dalam kiosnya sampe lama.
Buat yg mo beli sstu di pasar tradisional, ati2 ajalah klo ketemu penjual tipe gini, jgn takut nolaklah. Klo penjualnya trus marah atau maki2 cuek aja, atau bales aja klo berani ;p
Eh, trus tyas dpt apa ? Dpt sepatu item ma buah aja...sepatu item yg dulu sempit, bikin lecet, jadi terpaksa beli sepatu item lagi sblm sandal itemku jebol krn keseringan dipakai.
Wah, SPVku betah bgt neh, jam 5 blm pulang ??? Pulang donk mas, mo maem nih ?!?





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 5:03 PM, Anonymous pritha said...

ayuk qta beli kebaya bareng2

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com