.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, September 07, 2006

sungguh, tak ingin aku coreng kebahagiaanmu dengan ini semua. sepertinya ini tak adil untukmu ( tapi... adilkah ini untukku ? ). aku tahu, kau hanya menjemput impianmu. impian yang telah lama kau lukis di dinding relung hatimu. aku tahu, wangi bunga itu telah lama menebar keharumannya di tamanmu. tapi, aku juga hanya manusia. bila ada bunga yang tumbuh di tamanku, haruskah aku mencabutnya ? bila bunga itu hanya untuk taman yang lain, lalu kenapa dia bisa tumbuh di sana ? salahkah bila wanginya lalu terhirup olehku ? bila ya, maka maafkan aku, tak pernah aku sengaja menghirupnya ... salahkan angin yang bertiup membawa harumnya tepat ke arahku. hmm, tapi angin memang selalu ada dimana-mana. atau, biar kutahan saja nafas ini ? bagaimana ?
aku tak pernah punya kuasa atas semua yang kurasa ...
adakah sebuah lukisan, dengan warnaku disana ?


( kulangkahkan kaki, meski jiwa ini tertinggal jauh di belakang ... )





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com