.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, February 04, 2007

SCRUB UTK WAJAH DAN KULIT TUBUH

Scrub dari bahan alami

untuk wajah cerah

campur 1 kantong havermut natural dengan 1/2 cup air sampai terbentuk adonan. Oleskan pada kulit wajah dan pijat lembut. Hindari daerah sekitar mata. Gosok dengan pelan dengan gerakan memutar. Bilas bersih, lalu ikuti dengan mengoleskan pelembab. Tekstur butiran dari havermut secara lembut mengangkat kulit kering sehingga lapisan kulit yang cerah tersingkap.

untuk tubuh halus dan cerah

buat ramuan scrub dengan mencampur 1 cup minyak zaitun (melembabkan), 1 sendok makan parutan jahe (detoksifikasi), 1 sendok makan garam laut (eksfoliasi). Oleskan pada kulit dan lakukan pijatan untuk mnegangkat kotoran dan sel kulit mati. Bilas sampai bersih. Gunakan ramuan untuk scrub kulit seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menarik racun yg membuat kulit kusam.

mencerahkan flek hitam

campur 1 sendok makan apple cider vinegar dengan 2 sendok makan air suling (distilled water). Basahi kapas dengan campuran tersebut dan oleskan pada bagian flek hitam. Biarkan kering, lalu oleskan pelambab yg biasa anda pakai. acetic acid di dalam vinegar berperan sebagai zat pemutih lunak yg mencerahkan bintik2 hitam.



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

Labels:

1 Comments:

At 11:35 AM, Anonymous Anonymous said...

wAH HEBAT...
Resepnya Bermanfaat TRIMS ya moga tmbah succes dengan resep-resep yang baru....

From : SPEGA's KIR club 8b
AdityX
Kapoet
Ya'sin
Adyeeee
Ryan

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com