.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, October 13, 2006

sedang mempertimbangkan utk nutup blog ini....




note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

6 Comments:

At 3:46 AM, Anonymous Rho Mayda said...

mbaaaaaaaaaaaaak
maaf maaf maaf sekaliii...
daku akhir2 ni jarang online... hiks... jadi jarang mampir. maaf ya mbak...

eh ngomong2, daku juga sedang mempertimbangkan untuk nutup blogku. tapi ntar nulis di mana kalo ditutup? kenapa mba theeaz mau nutup? hiks...

 
At 7:48 AM, Blogger imgar said...

kenapa..?
aku sering mampir koq..
tapi rada susah untuk berkomen..sering error sb dan comment boxnya..

 
At 11:09 AM, Blogger maya said...

ko ditutup mba?..ga sayang tuh kan temennya dah banyak banget. apa udah ga ada waktu lagi buat apdet blognya ya?..

 
At 2:01 PM, Anonymous Anonymous said...

lho... kok ditutup sich.. kehabisan ide untuk nulis...

 
At 5:22 PM, Blogger theeaz said...

masih mempertimbangkan aja, blm memutuskan. alasannya ? karena saya ingin bisa bernafas lagi dengan lega. blog ini terlanjur saya isi dengan hal2 yang bikin dada sesak. spt sebuah rmh, sdh terlanjur saya cat dgn cat warna suram. utk dicat dgn warna muda lagi sdh susah. jadi, mgkn saya mau nutup blog ini, pindah ke blog lain, spy lbh mudah buat saya utk mulis spt dulu lagi..
terima kasih perhatiannya, klo saya jd ganti blog, saya kabari...

 
At 7:36 PM, Anonymous fian said...

di tutup apa pindah??

gabung di komunitas blogger Semarang aja yach http://loenpia.net

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com