.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, February 04, 2007

MASKER UTK KULIT BERMINYAK

untuk kulit wajah berminyak

masker mentimun

1/2 cup mentimun diblender halus dicampur dengan 1 sendok makan yogurt natural. Oleskan ke wajah. Diamkan 30 menit. Bilas bersih dengan air dingin.

masker lemon

1/2 buah jeruk lemon dicampur dengan 1 butir putih telur yg sudah dikocok. Oleskan ke wajah. Hindari daerah sekitar mata. Diamkan sampai masker kering atau selama 15 menit. Bilas bersih dengan air hangat.

masker stroberi

Siapkan 3 sendok makan yogurt natural dan 3 buah stoberi ukuran besar. Blender keduanya sampai halus. Oleskan pada wajah yg sudah dibersihkan. Diamkan 10 menit. Bilas bersih dengan air dingin.=======================================

untuk kulit wajah berminyak/rentan jerawat

masker apel

1 buah apel ukuran sedang diiris halus, campur dengan 5 sendok makan madu. oleskan ke wajah. Diamkan 10 menit. Bilas bersih dengan air dingin.


Untuk kulit berminyak

Masker maduOleskan madu pada wajah dan leher dengan gerakan ke atas. Hindari daerah mata. Biarkan madu diserap kulit. Lalu bersihkan dengan air hangat.

Masker mentimun susu

Blender mentimun, ambil airnya. Beri sebutir putih telur, sedikit susu bubuk, dan air mawar. Diamkan 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Masker ini baik untuk mencerahkan kulit, membersihkan dan mengatasi kulit terbakar sinar matahari.








note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com