.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, August 02, 2005

Nge-game terus bosen juga...


Hari ini ga da pemadaman, jadi call-nya sepi. Malah banyak anak2 yg mainan telpon lagi. Ga pa2 deh, nambahin call. Nge-game sampe mata pedes + bosen ( coz mati mulu, hehehe...). Buka e-mail juga masih kosong, pada kemana tuh yang biasa e-mail aq ? ga tau apa ditungguin e-mailnya ?? ( "<)
Tapi Alhamdullillah ding masih bisa nge-game. Yang krj di tempat lain pasti pengen bisa bebas nge-game anytime kaya di sini. Kalo di warnet sejam 4rb-5rb ya ??
Yah, berhubung skrg lagi males nge-game jadinya ngisi blog aja. Habis ini mo tidur, hehehe....ni di kantor apa di rumah seeeh ?? tidurnya di kursi koq, jadi begitu kring bisa langsung angkat.
Tidur dulu aaahh...eh, ga jadi ding, pak joko nraktir es krim+sio may, cihuuyyy !!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com