.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, August 06, 2005

Hari yang sibuk


Waahh...hari ini aq sibuk bgt deh...dari rmh jam 8.15, periksa gigi di telogorejo, nunggu giliran luaamaa biaangeett, selesai jam 12, trus ngebakso dulu, isi bensin gituuuu...and then ber3, aq noer and nyit2 muter2 di Matahari. Eh, kunyit tuh borong baju, sekali muter dapat 2 potong, maklum diskon gede ( ampe dibela2in telat nyampe kantor ya nyit...dasar loe ratu shopping... ).
Nyampe kantor trus lanjut buka blog-ku, ngintip blog-nya nyunyun, kasi comment ( dibaca yo nyun ...) truusss...( ambil nafas dulu...) buka bravenet.com ( nyontek ya nyuuunnn ("<) ...), ngisi kalender, boekoe tamoe, poto alboem, horoskop ( fave-ku neeeh, haha...) capek bolak balik ngeklik...skrg berenti dlu aahh, besok dilanjut.
Ciaaoo...

1 Comments:

At 2:39 PM, Anonymous yoen said...

Duarr..!!
Udah ga mlorot jeng roro! Udah cakep, ungu, manies banget warnanya. Silakan nyontek, Bravenetnya milk umum kok.
Bocah kok senengane primbonan wae.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com