.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, October 03, 2005

Jadi Korban Neeh...

Aduuuuhh, ya ampyuuuunn...!!! Hari ini aq jadi korban...korban bis mogok, sial deh...Masuk siang, dr rmh jam 12.30, panas, pake payung. Nunggu bis, 10 menit...15 menit...20 menit, loooh, koq ga ada yg lwt ?? Dari arah satunya jg ga ada bis lwt tuh ?!? Mogok kalee yee ?!? Gmn ya ?? Ya udah, balik lagi ke rmh, ntar minta anter babe ( untung bgt babeku dah pensiun, jd ada di rmh, klo blm gmn cobaaa ?? sapa yg mo anter ?? )
Akhirnya, dianter babe sampe kantor ( sbnrnya cuma sampe UNAKI ding, soalnya biar babe gampang baliknya, thx bgt ya be, lop U dah, muaaahh !!! ).
Tapi naik motor siang2 gini puanaaass bo !! Mana helmku ga ada tutup mukanya, gosong deh mukaku...
Yaah, gini deh klo harga BBM dinaikin, tp kenaikan tarif angkutan umum blm fix pembahasannya. Kondektur ada yg ngotot minta tarifnya naek 1000, penumpangnya ngotot naiknya 500 ( gw banget neeh, hehe....). Tapi seandainya ntar tarifnya dah dipastikan naik berapa, seumpama lbh dari 500 naiknya jg gpp deh, nurut aja. Emg kasian jg seh awak angkutan umum gitu ( dan penumpangnya jg lbh kasian lageee...)

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com