.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, November 21, 2005

Ganti Background

Angel backgroundnya aq ganti.
Now the angel is " sleeping ", she's tired.

Maybe someone would wake her up...

Yes, don't let me " sleep " too long, wake me up soon, please...


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 6:49 PM, Anonymous dydy said...

assalamu'alaikum tyaz...

lam kenal juga...nggak, aku ga studi di amrik...cuma nemenin yang studi...;)

oya, yang geoloc itu agak2 tricky, soalnya setauku sih cuma bisa daftarnya setelah jam 12 [am atau pm ya lupa] waktu prancis..[nah, jam brapa tuh di indonesia?]. kalo buat daftarnya sih tinggal klik "inscription". kalo mo liat conto2nya dulu, klik "vois les consoles". udah kok, kalo udah dapet kodenya, tinggal masukin ke blog kita aja...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com