.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, October 26, 2005

What A Surprising News...!!!

Setelah siangnya dikejutkan dgn insiden antara Ida dgn pelanggan yg ga tau sopan babar blas itu, malemnya kembali aq dikejutkan dgn beredarnya "undangan tdk resmi" via imel, ttg berita bahagia akan salah seorg agent di CC 123, yg utk kesekian kalinya akan melepas "keperjakaannya", ini mengutip kata2 di undangan tersebut ( klo namanya joko, sampe tua biar pun dah nikah 100 x tetep aja namanya joko....tp agent ybs ini namanya bkn joko tuh ? ).
Kuaget...beneran. Sama sekali ga nyangka bakal scpt ini bapak satu ini mo merit. Bulan depan tgl 10. Meski sampe detik ini blm ada pemberitahuan resmi dr ybs, tp kata bbrp temen emg bnr.
Menikah...satu kata yg amat sakral artinya. Sederet tanggung jawab akan melekat begitu pak penghulu menyatakan "sah". Satu hal yg dilakukan HARUS atas dasar CINTA TULUS, keinginan dan keikhlasan hati kita sendiri, bkn atas paksaan org lain (ortu atau camer misalnya) atau desakan situasi ( contohnya....tau sendirilaaah...). Itu baru pernikahan yg bener2 suci. Buatku, sbg seorg wanita, menikah berarti menyerahkan dan mempercayakan hati, jiwa, raga, dan kehidupan utk "dijaga" oleh seorg pria. Tapi....mencari pria yg bisa dipercaya utk menjaga semua itu....susah sepertinya. Maaf klo rada menyinggung, tp ini pendapatku pribadi berdasar pengalaman, jd pliiiss...ga usah protes, tdk akan diterima, hehe...
Hei girls, masa seeh qta diduluin ? Buruan donk sono yg dah pny " calon ", nunggu apa lagi ? Biar ntar cepet nulari yg beloooomm...
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com