.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, November 08, 2005

Udah, udah cukup !!! Aq ga tahan lagi !!! Harus sekarang, pokoknya harus sekarang !! Aq mo ngeblog lageee !!! huehueheuhueu... ;P
Setelah 1 mgg bertahan tdk ngeblog, demi mempertahankan posting Selamat Idul Fitri itu, maksudnya kan biar agak lama ucapannya itu, naaah....skrg aq memulai lagi aktivitas blogging ini.
Alhamdullillah, Lebaran ini tdk spt Lebaran taon lalu yg diwarnai ujan angin sampe numbangin pohon2 di Semarang. Apa hubungannya ? Ya kalo pohon2 pada tumbang trus mutusin/kena kabel listrik kan yg repot aq and prens juga, telpon masuk bisa beribu2 tuh, ga boong, la klo 1 org telpon 5 kali kan jd ribuan, hehehe...jadi Lebaran kmrn listrik di beberapa tempat di Semarang padam sampe kira2 2 hari. Tapi taon ini aman tenteram damai sejahtera, ga ada apa2, Alhamdullillah...
Lebaranku sendiri diwarnai bbrp insiden kecil yg ga terlalu penting2 bgt gitu loh...tp biar ga penting aq tetep mo cerita, ini kan blogku dhewe, hehehe...Dimulai pas malem takbiran, bulikku sekeluarga dateng. Naaah, ruang tamuku kan rada2 sempit tuh, mana posisi sofanya jg rada krg enak, dan pada saat itu dah terisi 5 personil, bulikku dan 2 anaknya alias sepupuku, papi mamiku, trus ditambah mbah kakungku yg duduk di pinggir ( iih, kasian bgt yah mbahku....). Berhubung aq kebagian jadi seksi sibuk, bikinin minuman gitu, pas aq mo ikutan duduk dah rada susah, dan aq sendiri ga seneng duduk empet2an gitu. So aq berdiri aja, nyender di tembok. Bulikku pas dah mo pulang tuh. Tiba2, " PRAAKKK !!! ". Apaan tuh ?? Ternyataaa....FOTO WISUDAKU !!! Hwaaaaaa ....!! Koq aq ngejatuhin fotoku sih ?? Mo ada apa neeh ?? jadi rada takut jg awalnya, parnonya keluar ( parno = paranoid gitu loh...). Tapi setelah bbrp hari, sampe detik ini Alhamdullillah tdk terjadi apa2 padaku. (tahyul tyas, jgn takut, kan kmu ada yg ngejagain 24 jam...).
Tapi besoknya, hari H, lagi2 ada yg jd korban senggolanku. Dan penyebabnya sama, krn ruang tamu penuh, tamunya sampe sebagian ngungsi di teras, berhubung teras ga ada meja, kursi plastik dijadiin meja, buat naruh cemilan2. Pas tamunya dah pada pulang ( Alhamdullilah dah pulang, coba kalo belom, malu boo...), aq ceritanya mo ngambil gelas2 yg ditaruh di lantai teras. But " KROMPYANG !! " ( bunyi aslinya aq lupa, jadi krompyang aja deh, hehehe...). Apa lagi tuh yg jatuh ? METE SETOPLES !!! Numplek dgn sukses !! 25 rb !! Kaki kursi plastik yg buat naruh cemilannya itu kesenggol kakiku. Langsung cepet2 aq masukin lagi ke toples, dgn wajah penuh penyesalan. Trus aq bawa ke dapur, niatku sih mo aq buang, kan dah jatuh. Tapi ga berapa lama mbakku trus nanya " Metenya tadi mana dik ? "
" Di dapur mbak."
" Mo dibuang ?"
" Iya, kan tadi jatuh ."
" Jgn, eman2. Sini aq bawa pulang aja, kan jatuh bentar tho ? "
" Haaaa ? "
Akhirnya mete setoples campur debu dikit itu jadi dibawa pulang mbakku, haahahaa...untung mamiku masih punya mete yg belom dibuka.
Hari ke 2, aq masuk sehari, dr jam 7 sampe jam 8 malem !!! bayangkan !!! Lagi Lebaran masuk kerja sehari, wiiih wiiih...mana ada selain di CC 123 PLN Semarang. Untung ga rame call-nya.
Udaaah, ceritanya dah selesai...

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 3:53 PM, Anonymous bjor berjaya said...

hehe..rame buangeedd!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com