.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, December 30, 2005

Ga tau napa neh, hari ini aq koq merasa kurang semangat ya ? Apa krn gigiku yg lagi sakit ini ya, kayaknya gigi bungsuku mo tumbuh. Dah setua ini masih dikasi gigi lagi, hehehe...Apa krn aq harus nahan diri utk maem wafer gery di depanku ini ya, soalnya aq lagi bayar utang puasaku neh, tp rasanya jadi ga semangat gini. Mana tivinya disetel telenovela korea yg mellow2 itu. Mgkn ntar klo dah buka jd lbh semangat. Sabar ya Gery, hehehe....
Tadi temen2ku ribut nyobain jilbab2 yg dibawa salah satu temenku. Berhubung aq di pojokan dan lagi ga semangat gini, aq ga ikut ribut (biasanya pun aq emg kalah ribut dibanding yg lain, hehehe....). Trus Yuyun skrg lagi dianter Leny, liat toko hp di Imam Bonjol. Kayaknya dah niat mo ganti skrg. Aq gmn ya, masih bingung mo beli hp apa. Nunggu dpt tambahan duit pesangon taon depan, kira2 dpt berapa ya ? Ga berani klo langsung "menguras" duit di tabungan utk beli hp, meski duit yg skrg ada sih kayaknya dah cukup buat beli. Aq tertarik K700i, sapa yg bisa kasi masukan, ni hp bnr2 bagus apa ga ? websitenya SE koq ga bisa dibuka neh ? Z520i kayaknya lbh cwe, cuma di iklan masih jarang yg jual secondnya.
Besok dah tgl 31, fyuuuh...Mgkn aq ntar ga terlalu ngerasain taon baru rasanya gmn, soalnya tgl 1 tuh aq masuk pagi. Besok malam mo nonton kungfu hustle, ga kemana2 spt biasa. Toh di tivi filmnya bagus2, ngapain keluar dgn resiko keujanan ? Dah diprediksi di koran ntar malem taon baru bakalan ujan. Malem taon baru gini kan kesempatan nonton film2 bagus gratis, hehehe...
Yah, Insya ALLAH ntar pas detik2 terakhir, klo aq masih bangun, mo berdoa aja. Spy taon 2006 aq masih diberi kemudahan dan kenikmatan2 spt yg skrg masih bisa aq rasakan. Masih bisa ketawa2 kaya skrg. Masih punya pekerjaan. Masih bisa ketemu ortuku tiap hari. Masih bisa jajan bakso marem ma ibuku. Masih bisa ngejar2 bis, alias masih sehat, hehehe...Dan banyak lagi masih2 lainnya. Tuh, banyak sekali kenikmatan yg sdh diberikan buatku ya....Alhamdullillah...
Taon depan, kira2 aq mo apa ya ? Mgkn mo ganti penampilan dikit, tp blm tau jg mo ganti gmn. Pgn keliatan lbh fresh, biar keliatan lbh muda, hehehe....Potong rambut and coba model outfit baru kali yeee ? Emg bisa berubah seberapa banyak seh yas ??
Mo beli hp, harus pokoknya, dah berapa bulan aq ga pny hp sendiri, 7-8 bulan, gilaaaa !!! Aq ga terlalu mobile untungnya, jd ga pny hp ya ga susah2 amat, toh aq klo ga di rmh ya di ktr, ktr aja tempatnya telpon, hehehe...Tapi tetep hrs beli taon depan, begitu duit dpt, beli !!!
Huaaaa, tu Yuyun dah dtg, hpnya dah baru, Samsung E330 tuh !!
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com