.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, December 22, 2005

Sebel Ma Diri Sendiri

Gara2 internet ktrku klo saing dikit dah lemooot biangeeet, skrg aq ngeblognya jd susah. Moga2 ini ntar berhasil post dulu, klo abis itu mo mati silakan deh.
Belakangan koq aq merasa "ketidak tegaan" hatiku rada2 " dimanfaatkan " ya ? Kaya yg aq lakukan kmrn tu, demi mencarikan sstu utk se2org, aq bela2in keujanan + perut laper, eh, orgnya abis itu sms aja gak. Pura2 nanya kek, dpt apa, dah nyampe rmh belom, dst...besoknya baru sms, nanya sstu. Aq jawab & bls nanya "emg knp ?", tapi malah ga dibales, huuuh dasaaarrr !!! Pas ketemu pun, aq pura2 ga nanya, orgnya juga diam aja, aq pikir mgkn krn ga enak ada org lain, trus aq miskol, ini sampe skrg pun ga da balesan babar blaaaasss !! Pdhl aq ga pny kewajiban sama sekali utk melakukan apa yg aq lakukan kmrn, balas budi jg gak, cuma krn GA TEGA, tp liat skrg ...
Knp tyas susah bilang " gak !! " ma org lain ya ?? ihiikss....kdg pgn bisa tegaan dikit, bisa berbuat semauku tanpa hrs mikirin org lain, tanpa hrs siap2 jd "bemper", sampe hrs ngalahin keinginanku sendiri. Rasanya ini dah mulai jd ga sehat deh, ihiiiksss...hrs cuci otak kayaknya kmu yas !!
Oh ya, Foens, maaf ya, telponku rusak & nomer hpku ganti, jdnya gitu deh, hehe...
Ini hari Ibu ya ? Duh, tu kan, knp aq ga nyariin sstu buat ibuku, mlh buat org lain yg nyebelin itu yah ??
Sebeeelll aq !!!

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

2 Comments:

At 11:31 AM, Blogger imgar said...

oalah..
koq sama..sejak kemaren internet di rumah juga lemot..bikin bete..
tapi..
tetap semangat ah..
selamat hari ibu..

 
At 8:44 AM, Blogger Nahria Medina Marzuki said...

lemot komputernya udah jd makanan sehari-hariku :D

Btw, sbnya mana?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com