.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, January 05, 2006

Today I'm feeling so bad. No, I'm feeling so mad !! Bukan krn yg kmrn, bkn. Yg ini sdh agak lama, dari akhir taon kmrn. Aq tahan, tp tetep ga ada perubahan. Hari ini, akhir kesabaranku. Aq pinginnya sih bisa maki2 langsung and ngelemparin tuh barang ke dia, tapi itu kasar bgt deh, ga mgkn aq bisa, tyas si lembut hati gitu looh...( alias hati lemah !! ). So, cukup tindakan awalku, kirim sms dgn HURUF GEDE dan tanda !!! Tapi, aq dah terlalu apal ma dia. Aq dah bisa nebak reaksinya ntar.

AARRRGGHHH !!!! WHY ARE YOU MEN SO STUPID 'BOUT THINGS LIKE THIS ???


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 12:21 PM, Anonymous balung said...

si.ng sabar, sing sareh..... emang sih cowok tuh nyebelin, egois, ga asik!!! makanya aku males jadian ma cowok

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com