.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Thursday, January 12, 2006

Rencanaku "piknik" ke Johar hari ini ma mami batal. Gara2nya Nugie semalem dgn nada memelas nelpon, bilang klo dia ga jadi ganti liburku hari ini krn skripsinya belom kelar diketik. Ya udah. Untungnya liburku minggu ga jadi laku, so pikniknya bisa dialihkan minggu, hehehee...
Kemarin huntingku jg gagal, ga jadi dpt apa2. Sepatu yg aq cari, no 39 udah ga ada, tinggal 38 ma 41. Trus celana jeans-nya jg tinggal no 29, 30 ga ada. Ketat bgt klo yg 29, ntar klo abis maem gmn coba ? Pindah tempat ke Cimall, tapi koq mahal2 ya ? Biarpun dah dikasi judul disc 50 %, tapi koq masih 90-100 rb ? Kayaknya aq masih eman2 klo hrs menghabiskan duit segitu hanya utk barang seperti itu. Sejak tau rasanya bhw cari duit itu susah, aq skrg jd lbh mikir2 pantes ga barang kaya gini aq beli dgn harga segini. Meski beberapa hari ini aq tiba2 dilanda niat utk konsumtif, pgn beli ini, pgn beli itu, tp tetep aja ga bisa. Ya itu tadi, bkn krn ga ada duitnya, tp aq pny standard barang kaya apa yg pantes dibeli dgn harga sekian. Celana jeans dgn harga 90-100 rb buatku mahal. Pantesnya 70-80 rb aja. Besok minggu klo jadi piknik mo sekalian liat jeans. Sayangnya di Johar tu jarang ada kamar pas ( atau malah ga ada ? ), malesnya klo barangnya ga pas mesti ke sono lagi balikin ( janjian dulu ma penjualnya tapi ).
Tapi beneran deh, aq skrg lagi pgn konsumtif bgt. Liat aja nih daftar brg yg ( tiba2 ) aq pgn punya :
1. Celana jeans
2. Sepatu sandal + sandal
3. Walkman
4. Contact lens
5. Jaket
6. dan terakhir... HP !!! DEMI TUHAN, AQ GA PUNYA HP !!!
Belom lagi pgn ke salon, pgn pesen pizza, pgn ikan bakar, walaah walaaaahh !!!( emg duitmu piro tho Yaaaass ?? )
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com