.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, May 16, 2006

Seharusnya, saya sekarang sudah bisa balik kaya dulu lagi. Seharusnya, sekarang saya sudah lega, setelah saya melewati yang kemarin itu. Memang sih, saya sudah jauh lebih lega. Soal yang diomongin dokter itu, mau gimana lagi, itu kan di luar kuasa saya. Kan ngga bisa asal punya anak, sama seperti ngga bisa asal punya suami. Jadi, apapun nanti yang terjadi, saya cuma bisa berdoa aja, dan minta doa dari beberapa teman yang mau mendoakan tentunya.
Tapi masih ada satu lagi. Yang seharusnya ngga bikin saya merasa seperti ini. Sesak. Bingung, karena saya sendiri ngga tau pasti. Dan...agak merasa jahat. Di hati. Agak merasa cengeng juga, dan saya benci banget !!
Ini seharusnya ngga ada apa-apanya kalau dibandingin yang harus saya lewati kemarin. Saya seharusnya bisa melewati ini juga dengan lebih mudah. Harus bisa.

Saya pengen teriak ... .

Tapi sudah terlambat, buat apa ?


Buat yang disana, saya pengen teriak.

" STOP TALKING IF YOU DO NOTHING !! ".

Saya ngga butuh omongan doank...





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

2 Comments:

At 5:05 PM, Anonymous Rho Mayda said...

mba theeaz... ada apakah? kenapa ini? *bertanya-tanya*
apa kau baik-baik saja? sudah berteriakkah? mau kubantu meneriakkan?
baik-baik di situ ya mbak...

 
At 1:10 PM, Anonymous foens said...

yazz........ ojo bunuh diri dhisik. Aku kan durung kesasar neng semarang kiy !!! piye to ????

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com