.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, July 28, 2006

ATM-ku Akhirnyaaaa....

Alhamdullillah, duit saya dah bisa diambil tadi, meski akhirnya tetep ganti PIN ( dgn belas kasihan miss E, dianter ke bank Mmlt ). Kmrn dgn bernafsu, krn butuh beneran berhubung dpt 'tagihan' dr sana sini, ngambil di atm BCA. Tapi hasilnya gatot, gagal total, ngga keluar duit brg selembarpun. Dunia serasa tambah panas ( krn ngambilnya jam setengah 2 siang ), misi ambil duit gagal, pdhl hari minggu hrs sdh ada duit di tangan.
Nyampe kantor telpon bank Mmlt, katanya PIN saya salah sampe 3 kali, jadi rekening keblokir. WHAAATT ??? Yang gile aje, eh, yang bener aje, masa sih salah sampe bisa mencet mau ambil berapa rupiah ? Dan ternyata, korban hari itu ngga cuma saya, Nur ama Leny juga. Berarti bkn saya salah PIN kan, bank-nya aja yg error spt biasa kalo musim gajian.
Naa, tadi siang trus dianter, pertama nyoba dulu ke ATM-nya, tetep ngga bisa. Terpaksa masuk ke bank, ke CS-nya. Setdknya saya dpt "pemandangan" lah, hehehee... Si mas CS ternyata pny temen yg juga temennya miss E. Pulang dari sana miss E blg klo temennya cerita, mas CS itu lagi nyari istri, hihiiihiiii... miss E pnh diajakin lunch, mau ditemuin mas CS itu, tp dia ogah ( whhuuuu, payah loe, coba saya yg diajak :D ). Pantesan mas itu ramah bgt ya, apa ada hubungannya dgn hasratnya itu, atau CS bank hrs super duper ramah ? :D
Setelah dpt PIN baru, diaktivasi, baru deh oke. Tapi pas mau coba ganti PIN baru biar lbh gampang diinget, koq ngga bisa ? Parahnya, kertas PIN-nya dah dibuang miss E di sampah, wooaah, parah emg nih anak, untung kita masih di dlm ATM, kalo ditemu org lain apa ngga dibobol tabunganku....
Saya....masih berusaha menata hati. Dan sungguh, ngga mudah....




note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com