.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, July 22, 2006

Resepsi Meriah, Perlu Ngga Sih ?

Coba ya, ADA Band di klip HARUSKAH... itu, milih saya buat jadi modelnya, bukannya Marsya, wuiihh...pasti deh saya bakalan geser duduknya, biar tambah mepet ma Donnie yang guanteng buanget itu, trus ngadep ke dia, ngga bakal lirak lirik ke tempat lain deh mata saya, bakalan saya cuekin biar ada yang manggil2 saya juga, kecuali Brad Pitt lah ya .... * nguayal tuenan !! *
Dan, masih dlm rangka ngayal juga, satu sore di dlm bis bareng Nugie bbrp hari yang lalu, kami ngomong2 ttg seberapa perlu sih sebenernya bikin resepsi nikahan, ngabisin duit banyak buat sewa / bikin baju, pdhl minimal kan buat pengantin cewe kebaya 2 pasang, ijab dan resepsi, buat pengantin cowo juga 2, trus buat bapak & ibu + saudara2, belom buat katering, undangan + suvenir, sewa gedung, atau kalau di rmh ya sewa tratak + meja kursi. Coba bayangin, berapa juta semua itu !! 10 juta cukup ngga ? Apa iya hrs mengandalkan sumbangan ortu utk nikah ? Kasian juga ortu. Tapi kalau dari duit sendiri, wuiih...10 juta ? ( atau mlh lbh ? skrg sewa gedung berapa, cukup emg 5 juta doank ? ). Dengan bayaran saya skrg, dan tanggungan2 saya ( biar msh single ngga berarti saya bebas tanggungan ), harus berapa lama lagi spy duit saya ngumpul sebanyak itu ? Pdhl semua kan ngga berakhir sampai di resepsi. Semua pasti pengen stlh nikah bisa tinggal sendiri. Krn utk beli rmh sendiri jaman skrg agak2 susah ( DP beli rmh berapa skrg ? Ngga cukup 10 juta doank kan ? Duit lagi... ). Paling ngga, nyari kontrakan dulu lah. Beli perabotan, dll, fyuuuhh... Jadi, berapa duit yg hrs dikeluarin utk semua itu ?
Misalnya, ngga usah resepsi, cukup syukuran utk saudara sendiri, mgkn bbrp teman dekat, tetangga dekat, pasti ngirit kan ? Ngga harus abis jutaan hanya demi kemeriahan resepsi, krn yg penting kehidupan stlh nikah itu nanti. Resepsi meriah, heboh, tapi cuma bbrp taon trus cerai, malu kan ? ( Ada spanduk iklan salah satu BPR, isinya ngga usah nunda resepsi pernikahan, pinjem duit aja ke BPR itu. Jadi stlh resepsi selesai, silakan dibayar utangnya.... )
Halah, saya koq kaya udah mau resepsi aja ya ? ( pengennya sih, ihiiikkss... ). Yah, itu tadi kan omongan dlm rangka ngayal bersama Nugie. Nugie dan saya sih berpendapat bhw resepsi kayanya ngga perlu2 amat, yg penting nanti setelah itu. Skrg aja ni, dompet dah mulai menipis, tabungan jgn tanya, udah diambil sblm waktunya. Drmn duitnya kalau mau resepsi yak ??




note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 4:03 PM, Blogger Henny said...

Wah...wah...wah...mba yas pinter sekarang...ternyata ga sia2 menasehati...(loh?kok?kekekekekek). Ga sah berpikir ntar menikah gmana mba?yg penting tanya diri sendiri sudahkah siapkah menjalani pernikahan itu sendiri. Klo niat kita menikah karna ALLAH SWT, pasti ada jalan. Ntah dari mana, klo ALLAH berkehendak pastilah resepsi itu bisa terjadi, amien. Tak doain cepet deh....

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com