.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, July 12, 2006

Deg-degan saya hari ini ternyata masih hrs saya ulangi besok jum'at. Hari ini rencananya saya mau cabut gigi, yg kata dokter lbh baik dicabut aja krn akarnya bermasalah, drpd bengkak2 lagi. Sebenernya saya takut, lbh takut drpd pas mau operasi kmrn ( kalau operasi kan bius total, bangun dah beres, kalau cabut gigi kan ngga :( ... ). Itulah sebabnya knp saya jadi deg2an, tangan sampe lumayan berkeringat.
Tapi ternyata gigi saya ngga jadi dicabut ( ngga tau nih saya hrs seneng atau sedih ya ? ) krn pas saya masuk sdh jam 12 lbh, pdhl kalau dicabut hrs nunggu sampai darahnya berhenti keluar dr gusi dulu baru bisa makan, sdgkan saya blm makan siang, dan dokternya sendiri jg bilang ngga bisa memastikan brp jam kemudian baru boleh makan krn tiap org lain2, ada yg darahnya cepet berhenti, ada yg lama. Saya sendiri sdh laper berat, ngga yakin kuat nahan laper sampai brp jam lagi, jadi dibatalkanlah acara cabut gigi saya hari ini. Gantinya, dokter nambal gigi saya yg lain, dan jum'at saya baru bisa balik, dgn syarat datang lbh pagi ( itu juga kalau saya masih berani datang, krn sumpaaaaahh....saya bener2 takut :( :( .
Sudahlah, saya msh punya waktu utk berdoa lagi spy nanti cabut giginya lancar.
Saya sdg baca novel, Mistress of Spices, Penguasa Rempah2, yg nulis Chitra Banerjee Divakaruni, org India. Belum selesai sih saya baca novel ini, tapi ceritanya, yg diungkapkan dlm novel ini bener2 semua ttg hal2 yg dirasakan wanita. Ada bbrp kalimat yg membuat saya cukup merasa " tersindir " scr halus ( harapan yg dibangun tdk didasarkan atas akal sehat hanya akan membawa ke kekecewaan.... cukup tersindir saya. Belakangan ini saya spt ngga fokus, srg lupa, agak2 ceroboh, kaya tadi ngejatuhin bedak saya sampai pecah, atau krmn obat saya ketinggalan di kantor. Krmnnya lagi saya lupa dpt surat kontrol dr poli gigi atau ngga, sampai saya pikir mgkn ketinggalan di kantor, tp ternyata mmg ngga dpt krn surat rujukan saya mau abis. Bapak saya sampai bilang " koq skrg srg lupa sih ? ". Hmmm... apalagi sebabnya kalau bkn ... .Yah, saya akui sih, saya sptnya sdg ngga stabil, sdg goyah... ) . Ada juga yg bikin geli, kekonyolan atau mgkn kebodohan khas wanita.
Intinya sih, ini novel bagus, buat cowo juga bagus koq, bisa ngajari utk lbh memahami wanita, lbh memahami makna hidup, krn inti ceritanya sih ya ttg makna hidup itu, bahwa firdaus duniawi itu adalah CINTA...


note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com