.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, July 16, 2006

Jumat krmn, gigiku jadi juga dicabut. Rasanya, oh nooooo... saya pikir tadinya ada cara yg lbh eleganlah, yg mgkn saya sbg org awam ngga terlalu mudeng. Tapi ternyata, bener2 sesuai namanya, CABUT BUT BUT BUT !! Kalau ada yg ngeliat gmn kmrn proses pencabutan gigiku ini, oh ooh oooh... rasanya spt diperkosa. La coba bayangin, susternya tuh berdiri di blkg saya sambil tangannya nahan leher saya biar ngga gerak, sementara dokternya nyongkel dan narik gigi saya. Sampai muntah saya krn tangan itu suster malah nekan tenggorokan saya, jadi ngga bisa napas. Dan saya juga ngerasain, betapa dokternya menarik2 gigi saya dgn UUUGGHHHH !!! sampai saya juga ikutan teriak AARRGGHHH !!! - ampun deh... Sebenernya ngga sakit, krn dah dibius, tp saya ngeri dgn cara nyabutnya itu.
Skrg, ada lubang besar menganga, kalau makan suka ada yg " terperosok " di situ, heheheee....





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com