.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, September 30, 2006

Janganlah pernah kau harapkan aku / Untuk dapat mencintai dirimu / Coba renungkan dalam hati kita / Perpisahanlah yang mungkin terbaik / Lupakan aku / Jangan pernah kau harapkan cinta / Yang indah dariku / Lupakan aku / Ku punya cinta lain yang tak bisa / Untuk kutinggalkan / Mungkin suatu saat nanti / Kaupun akan mengerti / Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama

sudah kudengarkan lagu ini puluhan kali. ini seharusnya jadi lagu yang pasti cocok sekali untuk kau tuliskan dalam pesanmu yang selalu tanpa nama, bukan begitu ? tiap kali aku mendengarnya, kupejamkan mataku, coba hadirkan sosokmu, coba camkan kata2 dalam lirik lagu itu, seolah kau yang katakan itu langsung padaku. helaan nafas panjang, dan air yang tiba2 menggenang di sudut mataku, menetes perlahan, dan cepat2 kuhapus atau kadang kubiarkan saja membasahi pipiku, seiring lagu itu selesai.
entah, harus berapa puluh kali lagi, atau berapa ratus kali lagi lagu ini harus kudengarkan, sampai aku bisa benar2 melupakanmu, seperti yang kau ingin...
maaf bila inginmu tak bisa kupenuhi, seperti inginku yang memang sejak awal aku tahu takkan bisa kau penuhi...


kupegang erat dan kuhalangi waktu, tak urung jua kulihatnya pergi... <>
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

3 Comments:

At 9:57 PM, Anonymous Anonymous said...

Janganlah pernah kau harapkan aku
Untuk dapat mencintai dirimu
Coba renungkan dalam hati kita
Perpisahanlah yang mungkin terbaik Lupakan aku
Jangan pernah kau harapkan cinta
Yang indah dariku
Lupakan aku
Ku punya cinta lain yang tak bisa Untuk kutinggalkan
Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti
Bahwa cinta memang tak mesti harus bersama...

 
At 2:44 PM, Blogger Er Maya said...

judul lagunya siapa ya?..*penasaran*

 
At 10:47 AM, Anonymous Anonymous said...

manusia diciptakan untuk beribadah kepada Tuhan, jd kenapa di otak hanya berisi cinta? Makan tuh cinta!

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com