.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, September 06, 2005

Buat Yang Belom Tau...



Fengumuman...( maksudnya pengumuman ;D ), dah tau belom aq punya blog baru ? Belom ?? Masa seeh ?? Iiih, kacian banget deh loe ?? hehehe...neeh aq kasi tau, sapa tau ada yg mo liat, klik aja yg tulisannya "Lovely Angel". Dapet skin ( atau klo minjem istilahnya eq chantique 'leot/leyot' ) dari www.blogskins.com, keren kan ?? Di situ emg pengennya aq isi dgn posting in English, to practice my English. Tapi, aq ga bisa "ngobrak-abrik" template blog baruku ini spt yg sdh kulakukan pada blog lamaku, la wong gambare dah cantik gitu. Diliat ajalah seperti apa cantiknya blog baruku...( seperti orangnya, hehehe ;D ).
C U !!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com