.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, September 09, 2005

Smiley yang Bandel


Aq punya smiley baruuuu !!! bener ya itu namanya smiley ?? bener aja deh. Tapi bandel juga neeh smiley. Tadinya tu smiley punya temen, tp aq gagal terus mo masang mereka berjejer2 horizontal, mereka sukanya vertical. susah banget, sampe bolak-balik dicoba tetep vertical terus keluarnya. Akhirnya aq pilih satu aja yg paling lucu, yg skrg lagi mejeng diatas ituuu...ada yg tau gmn caranya ngejejerin ( aduuuhh, maafkan bahasa saya yaaa !! ) smiley ? pake tag apa ??

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com