.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, October 05, 2005

Puasa Neeh...



Sebelum baca posting ini harus baca postingku sebelumnya !!! Buruan sana, dibaca dulu !!! Udah ??? Klo udah boleh dilanjut... ("<) Hari pertama puasa. Berhubung hari ini aq masuk jam 8, td abis sahur & salat subuh aq bobo lagi, hehe...masih jam 04.30. Rencananya aq mo bangun lagi jam 5, tp tetep aja kebablasen, namanya juga rencana...klo ga dibangunin mamiku cayank, aq mgkn bangunnya jam 7, hahaha...dibangunin jam 05.30, gpp, ga telat koq... Di kantor suasananya adem ayem. Klo biasanya temen2ku ribut dgn teriakan2 " Bawa maem ga ? ", " Mo beli maem apa ? ", " Ada yg mo nitip beli maem ga ? ", " Mo maem jam brapa? ", skrg ini neeh, suasananya sepiiiii....piii...piii....piiiiiii......Pada asik nge-net semua jadinya ( untung banget disini bebas ngenet kapan aja, asal ga putus aja servernya...). Kalo cuma nahan laper ma haus sbnrnya ga terlalu susah ( bknnya sombong neeh...) tp yg susah itu nahan spy mata, telinga, mulut dan pikiran kita ikut puasa. Misalnya aja, lagi naik bis, trus diantara penumpang lain mgkn kita scr ga sadar 'mbathin' " Eh, mbak itu bajunya ngejreng bangeeett....". Yang susah nahan hal spt ini, soalnya ini reaksi spontan atas apa yg kita liat. Solusinya, yaah, mgkn coba tiduran aja, apalagi klo pas masuk pagi, dijamin mata pasti masih ngantuk, jd lumayan bisa ngurangi ngantuk ( asal ga ketiduran bener yaaa...tau2 nyampe terboyo, hehe...).


Aq berharap puasaku ini bisa sempurna, ga cuma nahan laper ma haus aja, doakan daku ya temaaaann .... !!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com