.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, October 18, 2005

Hampir aja...

Kemarin sore pulang kantor, aq, Nugie, & Nita ke RS Elizabeth buat nengokin bayinya Mas Aries. Ujan gerimis, langitnya lumayan mendung, meski sampe sana dah terang. Sama Yuli and suami juga, tp mereka naik motor, sdg qta ber3 ngebis.
Bayinya keciiil...lucuuu...imoeeet...bikin pengen, hehehe... Nugie, spt biasa klo liat bayi, bilang " pengen, tp pengen langsung pny...". Maksudnya pengen adopsi bayi langsung, gitu kaleee...enakan bikin sendiri Gie ? hehehe... ;D
Nah, berhubung keasikan liat bayi, qta ber3 hampir aja ga bisa pulang. Keluar dr RS dah jam 17.30 lbh.Nunggu bis ga lewat2, mulai panik deh. Mo naik taksi, mahal bo...Sampe adzan maghrib qta tetep blm dpt bis. Akhirnya qta jalan sampe tempat qta turun dr bis pas berangkatnya tadi. Dah gelap bo, mana belum buka lagi. Udah gitu, ternyata ada miscommunication antara qta ber3 mengenai angkot yg mo dinaikin dan jurusannya ntar mo kemana/turun mana, aq ga jelas deh pokoknya, dah panik, mulai esmosi dikit. Tapi akhirnyaaaaa.....Alhamdullillah banget, tiba2 ada bis Elizabeth - Terboyo lewat, bis yg dr tadi qta tunggu2. Langsung deh qta meloncat dgn semangat ke bis itu, lega banget aq. Meski bisnya agak di tengah jalan dan qta hampir ditabrak motor2 yg lwt krn posisi qta pas di tikungan. Legaaaaa rasanya....bisa pulang deh. Di bis akhirnya baru buka, minum air putih yg dibawa Nugie. Laper tapi lega + capek, aq di bis tiduran, bener2 teler deh, mo ngomong2 dah males, mending tidur aja.
Tapi aq salut ma Nugie, tetep cool biar lagi bingung gitu, hehehe....katanya dia diem sambil berdoa spy bisnya lewat...Doanya terkabul Gie !!! Terima kasih Ya Allah, qta bisa pulang dgn selamat. Dan pagi ini, qta ber3 "berkumpul" kembali di kantor, hehehe....
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 8:43 AM, Blogger langit biru said...

sering2 ya yaz mampirnya..., nti yg ketiga kalinya dpt mangkok deh... :-P

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com