.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, May 27, 2006

Heboh Gempa

Ternyata gempa yg tadi pagi juga sempat saya rasakan, sekarang sdh menimbulkan korban jiwa sampai 1000 org lebih !! Innalillahi wa inna'illahiroji'un.... semoga diterima di sisiNya, amin...
Bukannya mementingkan diri sendiri ya, tp Alhamdullillah kotaku cuma kena efeknya dikit. Mungkin juga ini bukan gempa pertama yg efeknya terasa sampai Semarang, tp saya baru kali ini bener2 ngerasain gimana tempat tidur sampe goyang2 kaya tadi pagi. Saya abis salat subuh kan lanjut lagi bobo'nya, simpen tenaga soalnya ntar siang masuk kerja sampe malem. Lah, ujug2 koq saya merasa tempat tidur goyang2. Ngga langsung ngeh kalau itu gempa, saya sambil tetep merem mencoba menyakinkan diri, ini beneran atau saya aja ya yang lagi mimpi ? ( mimpi tempat tidur goyang2 ?!? hmm... )
Eh, la kok tenan, gempa beneran !! Langsung deh loncat dr kasur, trus ke kamar papi mami. Ternyata mami udah bangun juga, tp masih bengong ngeliatin papi. Yah, papi kan lumayan gede, jadi kalo balikin badan atau membuat gerakan semacam itulah, kasurnya ( kata mami nih ) suka jadi goyang2 juga. Tapi demi melihat papiku yg tidur pules tak bergerak sedikitpun, trus tiba2 saya nongol di pintu sambil teriak " gempa gempa !! ", mami trus langsung bangun, ga lupa ngebangunin papi juga. Saya trus gantian ke kamar adikku, tapi adikku ternyata udah bangun juga. Di luar, tetanggaku ada yang teriak2 "Metu ! ". Neriakin keluarganya yg masih di dalem rmh. Saya sih niatnya juga mau keluar, tp pas buka kunci pintu, saya ngerasa koq kayanya dah berenti nih ? Jadi ya, batal keluar rmh deh. Alhamdullillah cuma bentar.
Tapi, kehebohan sesaat itu ternyata tdk sanggup menghentikan kantuk saya. Saya pun balik lagi ke kamar ngelanjutin bobo, heheheee... ( mumpung belum punya tanggungan ;p ). Papi & adik juga bobo lagi.
Dahsyat juga ya, korbannya sampe 1000 lbh gitu. Hmmm.... bumi semakin tua. Tapi, tingkah polah manusianya semakin ga karuan. Mungkin gini jadinya ya... habis ini masih ada Merapi.
Semoga gempanya selesai segini aja...
Note :
Hari ini minggu jam 12.45 kabarnya masih ada gempa susulan lagi. Korbannya sdh 3000 ribu org lebih. Bener2 ngga nyangka sampai sebanyak itu, kemarin saja pas masih sekitar 1000 org saya kaget sebanyak itu. Semoga semua cepat tertangani dan tidak ada gempa susulan lagi.
Alhamdullillah bulik saya ga pa2. Keluarga besar Jogja kayanya juga ga pa2.
Yang busuk, maskapai penerbangan yg pada naikin harga tiket sampai 2 x lipat. Pikirannya nyari untung aja, dasar busuk !!! Harusnya ada badan atau apalah yg ngurusin hal kaya gini, spy ngga ada yg bisa ngambil untung dari musibah yg terjadi. Bukannya nyoba nyediain angkutan gratis kek, barang 1-2 penerbangan, malah naikin harga tiket sampe 2 x lipat.
Oh, ada apa dgn saya ya, kenapa pula pipiku jadi bertaburan jerawat gini ?? Bener2 hormonnya harus disalurkan... ;p



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 8:02 PM, Blogger imgar said...

Innalillahi wa inna'illahiroji'un..
saya nangis dibuatnya..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com