.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, May 01, 2007

JUS KURMA OBAT DEMAM BERDARAH

Sekali Lagi Soal Jus Korma !!
SEHUBUNGAN dengan masih banyaknya telefon pada kami, baik yang mengucapkan terima kasih atas kesembuhannya, maupun yang bertanya perihal cara pembuatan jus korma untuk penyembuhan demam berdarah, maka pada kesempatan ini kami menerangkan tata cara dan takarannya sebagai berikut:
Untuk yang telah positif DBD menurut dokter, ambil 500 gram korma, buang bijinya lalu diblender dicampur dengan 5 gelas air, sampai lembut. Kemudian minumkan pada penderita setiap jam, satu gelas sampai habis. Insya Allah dengan habisnya jus korma tadi, trombosit penderita normal kembali. Itu yang terjadi pada 7 orang keluarga kami dan juga puluhan orang yang mengucapkan terima kasih pada kami setelah pemuatan pertama di "PR" pada tanggal 25 Januari lalu dari ratusan yang telefon. Juga alhamdulillah kami telah mengetahui kandungan yang ada pada setiap 100 gram korma.
Agar yang lebih berkompeten dapat mempelajari mengapa jus korma mujarab untuk mengobati demam berdarah, yaitu mineral (calsicum 52mg, iron 1,2 mg, magnisium 50 mg, phosphorus 60 mg, patassium 667 mg. sodium 13 mg, choride 271 mg, sulphur 14,7 mg, manganese 4,9 mg, copper 2,4 mg, zinc 1,2 mg, cobalt 1,9 mg). Vitamin: vitamin A 90 IU, Tharmin B1 93 mg, Ripovlavine B2 144 mg, Biotin 4,4 microgram, Folio Acid 5,4 microgram, Niacin 2,0 mg, Ascorbic Acid 6,1 mg, Glucose 38,5 gms, Fructose 35,5 gms, Other Sugars 3,4 gms, Protein 2,35 gms, Fat 0,43 gms. Energi 323 cal. Demikian yang tertulis dalam dus korma.
Ahmad Said Joban
Jln. A. Yani 862 Bandung
Telp. 022-7274633
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

Labels:

1 Comments:

At 12:16 AM, Anonymous Anonymous said...

Berangkat dari pengalaman, saya hanya dapat menuturkan. Seorang anak teman sekampung kami, pria muda berusia 20 tahunan. Pernah menderita demam berdarah. Awalnya,badannya demam & panas tinggi tak kunjung reda walaupun sudah diberi obat demam apapun. Akhirnya dibawa ke Puskesmas Jati Padang Ps.Minggu. Dan dokterpun menyarankan membawa ke rumah sakit, setelah dilakukan tes darah. Ditemukan trombositnya sangat lemah yaitu 75 (tidak seperti orang normal : 150 - 500). Akhirnya, pihak keluarganya sepakat membawa ke RS.UKI Jakarta. Dia pun di rawat beberapa hari di sana. Sudah berselang bebarapa hari, penyakitnya tak sembuh juga bahkan semakin kritis yaitu tak sadarkan diri.
Karena sudah putus asa, sang ibu menangis melihat anaknya terbaring lemas tak sadarkan diri di RS UKI Jakarta. Di tengah keputus-asaannya sang ibu menangis pasrah. Tiba-tiba ada seorang tampa ia sadar/peduli siapa sebenarnya, menanyakan kenapa ia menangis. Sang ibu pun menjelaskan kalau anaknya sudak sangat kritis di terbaring di rumah sakit UKI Jakarta karena sakit demam berdarah.Orang itu hanya menjawab, "ibu muslim tidak? ya, jangan merasa haram ya...Coba ibu berikan anak ibu makan sup daging anjing, dimakan dagingnya dan airnya juga. Dimakan supnya semua setiap 5 jam sekali. " Ditengah keputus-asaannya sang ibupun mencoba seperti yang disarankan orang tersebut.Anehnmya berselang beberapa hari, kondisi sang anak mulai membaik kondisinya, dan dalam 2 hari kemudian setelah mengkonsumsi sup daging anjing, telah dinyatakan dokter (rumah sakit UKI Jakarta) benar-benar sembuh dari demam berdarah! Ajaib benar. Percaya atau tidak tetapi itulah kenyataannya. Lantas informasi ini kami informasikan ke semua pihak, dan sudah terbukti beberapa orang yang mencobanya. Ternyata benar, kalau sup daging anjing (B1) adalah obat sangat mujarab bagi penderita demam berdarah separah apapun! Sulit dipercaya setelah memakan sup daging anjing terbukti dapat menaikkan kadar trombosit darah pada penderita demam berdarah yang rendah (di bawah 150) dalam waktu cepat. Ajaib ALLAH ABPA. Ternyata di dalam tubuh seekor binatang anjing yang sering kita anggap sangat hina/kotor/nazis ternyata mengandung obat-obatan mujarab seperti halnya untuk obat demam berdarah! Semoga informasi ini berguna bagi banyak pihak.Silahkan disebarkan ke semua media internet / pihak untuk kepentingan kita semua. Rivai Sihombing pembawaide@gmail.com

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com