.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, October 07, 2005

Hiii....


Wiiih, dah hari ke 3 puasa neh, cepet bgt yaah...


Lagi ga ada ide mo post apa, jadi maaf, ini postnya asal ngetik aja, haha....Sebenernya lagi asik nyari2 gambar di photobucket, cuma sayang disitu gambar yg ada ga dibikin per halaman. Jadi klo dari halaman 1 mo loncat ke halaman 10 ga bisa.


Kaya gambar smiley ini, dpt dr photobucket. Trus kupu2 gede yg nangkring di blog headerku ma monyet ijo yg ngaget2in itu jg dr photobucket. Skrg aq posting ini sambil buka photobucket jg, heee...


OK deh, mo lanjutin nyari gambar, byeee....


Upps, maaf...kupu gedenya dah aq ganti, skrg jadi luv...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com