.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, October 12, 2005

Keributan Kecil Di Pagi Hari

Baru berhasil buka blogger jam segini...internete lemoooooottt....banget !!
Ada keributan kecil pagi ini di rmhku. Gara2nya adikku itu looo....gmn ya, sayang bgt dah segede gitu masih hrs dibilangin org lain akan hal yg sehrsnya dia sendiri sdh bisa menyadari. Masa blm pny SIM mo bawa motor ke kantornya ?? Motor baru, klo sampe ketangkep polisi ga pny SIM bisa berabe tho...Yah, mgkn aq sendiri ngomongnya agak2 nylekit, tp klo ga digituin dia mgkn nekat bawa motornya. Kaku bgt adikku itu. Akhirnya mutung, motor ga jd dibawa tp trus bilang " yo wis, balekke' wae sisan motore !!! " Oalaaahh bocah bocaaah...
Padahal polisi dah bertebaran dari Mrican sampe Pahlawan, apa ga tau ya?? Emg sih dia berangkat lbh awal drpd aq, mgkn polisinya jg blm nyampe, tp org kan ga tau apesnya kapan ? Kayaknya ga perlu terlalu bijak atau jenius utk berlogika " blm pny SIM , klo bawa motor ketangkep polisi, bubar deh...."
Yaaah, terserah klo ntar dia anggep aq cerewet ato gmn, tp moga aja dia bisa sadar cerewetku itu demi dia juga....

3 Comments:

At 4:08 PM, Blogger danida said...

Assalamu'alaikum wr wb.
Aduh Rudiiiii kumaha iye teh???? kapan mo berubah akang?? tapi ya kita maklumi saja soalna kan motor baru gitu loh kan pengen banged make, yo wis cah bagus buruan bikin SIM biar bisa anterin n jemput mbakyumu ke kantor:)
Wassalam.

 
At 8:38 AM, Blogger yoenyess said...

Halah Rudi ki memang maleske. Kapan tho dadi anak manis? Senengane nyusahke aku wae (lho??!) Nek dadi adhiku wes tak kethak kawit mbiyen. Sori, emosi *smiley kucing angop*

 
At 2:15 AM, Anonymous Anonymous said...

Siiipp. Salut.... utk rudi!!
tak dukung, sesuai dg prinsip & semboyan cah bandel : "gebuk ndisik, ngomong keri"

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com