.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Tuesday, May 30, 2006

Kemaren sore, berdua bareng ma Jeng Edi, kembali saya mengobok2 pasar tradisonal kebanggaan Semarangku tercinta, hehee... . Niat awalnya Jeng Edi yg bentar lagi terpaksa ( Terpaksa ngga ?? Atau malah seneng ?? ) meninggalkan ACC123S ( singkatannya apa silahkan tanya saya ;p ) ini pengen maen ke rmhku ( ya ampyuun, berapa taon kerja bareng disini ye, berhubung mo cabut aja jadi inget kalo belom pernah sekalipun saja maen ke rmhku, huh !! ;p . Tapi kumaafkan deh, dirimu kan cewe paling sibuk sekantor :D ). Tapi, ngga asik kalo mumpung ada yang bisa diajak jalan dulu kemana gitu trus ngga dimanfaatkan. Jadilah pilihan pertama ke Johar dulu ;p .
Singkatnya, sampe sana trus langsung ke yg jual tas. Abis, tas saya sbnrnya ada 4, tp yg msh srg dipakai cuma 2, 1 tas cewe, 1 tas cowo, biasanya dipake pas sabtu-minggu klo lagi nge-jeans, tapi kadang pas pake blazer srg juga pake tas itu, ngga matching cuek ajah.
Oh iyah, trus saya yang dalam rangka memperbaiki penampilan ( lama2 bosen juga cuma pake 2 tas ) beli 1 tas lagi, krem, super gede, cocok buat melarikan diri ( maksudnya cocok buat diisi macem2, baju kek apa kek ). Berhubung penjualnya dah jadi langganan temenku Miss E ini, kembaliannya ditambahi 1000 perak, jadi 26rb, hehee... ditambahi seribu aja seneng ye ;p . Sebenernya ada tas warna ijo, seger, yang membuat saya bernafsu ( nafsu beli, iih, jgn mikir yg lain ya ! ), tapi demi mengingat ini tanggal tua , belom gajian, terpaksa ditahan dulu ( bajunya Rilla aja belom bayar, ihiiks... ).
Abis itu beli apel, krn saya skrg wajib makan buah dan sayur. Trus kadal ( bukan kadal beneran, ini singkatan aja, tp jgn nanya singkatannya deh... ;p ), baru deh pulang. Ke kos si jeng ini dulu, trus nge-bis ke rmhku. Tadinya saya pikir nih anak cari repot aja, ada motor koq malah nge-bis, tapi ternyata ga repot ya Ed yaaa... wong ada yg suka rela direpotin koq, sapa tau ntar dia ngajak " lari " :D . Aniwei, thx 4 coming ya, thx juga buku salat2 sunnahnya... Setelah yg kemarin itu dan " kegalauan hati " yg skrg ini saya emg perlu banyak2 memohon... Doakan ada yg mau segera mengajakku " berlari ", sebelum deadline-nya abis...
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 7:46 AM, Blogger nl said...

jadi..apa itu ACC123S ? :P

 

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com