.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, June 30, 2006

3 hari ini ke Telogorejo terus, gara2 gusiku yg bengkak ini yg bikin saya sampai agak2 tdk pede selama bbrp hari ini. Alhamdullilah skrg dah tinggal sedikit bengkaknya. Tapi kata dokter gigiku tetap hrs dicabut. Takut juga, kuatir kalau sakit gimana ya ? Sebenernya masih lumayan kokoh ( keliatannya ), tapi ngga tau juga. Sampai jadi seperti ini karena inlay-nya lepas, mgkn ada sisa makanan yg masuk dan bikin bengkak gusi.
Pelajaran yg bisa diambil : Jgn pernah sepelekan gigi !!!!! Ternyata penting buat seorg cewe yg nantinya jadi ibu utk tahu dan bisa nerangin ke anaknya ntar hal2 yg keliatannya sepele tp ternyata cukup penting spt ini.
Masih "cemas" soal cabut gigi nanti....
Masih cukup "bersedih" juga, belum bisa melupakan ttg perasaan ini... ( dan ngga mgkn akan bisa menghapusnya secepat itu )
10 hari lagi... Semuanya baik, tapi tdk sebaik yg saya harapkan...





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com