.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Friday, June 16, 2006

Alhamdullillah, Rabu sore kemarin jadi kontrol terakhir saya. Ngga perlu balik lagi, dan semogaaaaaaaa... saya bener2 ngga perlu balik lagi. Masih dapat obat, tp cuma 1 macem ( tapi hari ini lupa bawa obatnya, padahal sehari 3x :( ). Dan lagi2 dokternya ngingetin " diusahakan secepatnya menikah dan punya anak.... ". WAAAAAAAA !!! Kalo itu sih ngga usah diingetin saya jg udah pengen paaak !! * panik mode on *. Apalagi skrg dgn adanya deadline gitu, ihiiikss :( :( :(

Ya sudah, pasrah aja, jodoh, mati, rejeki, semua ada yg ngatur... Jadi inget berita ttg ibu yg membunuh ke 3 anaknya, dgn alasan kuatir nanti anak2nya susah krn kondisi ekonomi keluarganya. Saya memang ngga tau seberat apa kondisi ekonomi yg dihadapi keluarga itu, sampai ibu itu tega membunuh anak2nya sendiri. Saya cuma berharap, saya tetap bisa memelihara iman dan akal sehat saya sampai akhir.

Oke, beralih ke hari berikutnya. Kamis saya libur, jaga rmh ( padahal isinya ya cuma teve, kulkas, ngga ada duit atau perhiasan jutaan... ). Papi mami nengokin besan. Ngerendam cucian, trus nonton teve sambil nunggu. Asik nonton, sampe 2 jam, lupa ada cucian nunggu, heheee... tapi tiba2 dpt ide --- > nyoba lari2 dlm rmh. Dari pintu masuk sampe tembok paling belakang rmhku kan lempeng tuh, so larilah saya dgn kecepatan sprint dr pintu sampe ruang makan, heheee...bolak balik, pake jeda tapi, yah maklum bukan pelari beneran, terbukti dgn dada yg terasa panas dan napas yg lumayan ngos2an. Klo ubinnya 31 kotak, satu kotak 30 cm, x 40 = berapa meter ya ?? Yah, pokoknya mau nyoba lagi, lumayanlah, drpd bingung2 mau lari dimana + sama siapa ;p

Apa ?? Cuciannya gimana ? Oh, ya itu tadi, pake jeda, abis lari, nyuci, lari lagi, nyuci lagi, hueheheeuhuee... ("<) . Cukup memeras keringatlah...

Kalau tadi, telat 5 menit, masuk jam 7. Nanti pulang mau ke ADA dulu, beli buah sekalian ngintip jaket yg saya incer kmrn dah laku belom. Kemarin ngga jadi beli takut duitnya krg, jadi cuma bisa bacain mantra ke tuh jaket " moga2 ngga laku ! " hehee... Kalo masih ada baguslah, kalo ngga ada ya bagus juga, jadi ngga nambahi pengeluaran buat beli baju bulan ini ( loh, pengen beli ngga sih ?? :P ). Trus, belom selesai rupanya, beli es rumput laut, slurrpp, segeeerrr... ;p





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

1 Comments:

At 1:25 PM, Blogger imgar said...

kenapa..? kenapa..?
jadi bakal segera menikah dan punya anak..? :p

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com