.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Monday, June 26, 2006

Wadooww, what's wrong with my cheek, knp melembung gini ya ?? Jadi ngga pede nih, terpaksa deh ditutupin pake rambut. Bener2 tdk boleh ditunda lagi, kamu hrs ke dokter gigi Tyas !!!! Besok rabu deh, semoga ngga telat bangun lagi ... . Untungnya gigiku udah ngga sesakit kaya kemarin. Tapi jadi curiga juga neh, jgn2 jadi gini krn minum Ponstan itu ya ? Aduuuh, please ya Allah, help me, semoga bisa kempes nih pipi, pleaseee...
Ngga ada balesan. Could it be possible that he's offended ? Semoga ngga. Udah sedikit lega skrg, stdknya I've let him knew, and he's let me knew...
Sesak....
_____________________________________________________________
He called. And it happened that I picked up the phone. Dia tanya ttg pasang baru. Mgkn utk rmh barunya. Sdh sejauh itu ternyata persiapannya. Tanya gimana kabarku. Not so good. Ngga ada yg salah katanya. Seneng bisa bicara dengannya lagi. Tapi juga sedih. Rasanya sdh spt bnr2 saying goodbye....

Semakin sesak....





note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com