.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, June 17, 2006

Jaket Barukyuuu...

" Jaket baru neee...!! ", begitulah sambutan temen2ku waktu saya datang tadi. Lalu, dgn ( pura2 ) tersipu2 malu saya pun jawab " Eh, iya neeh, baru looh... " :"/> .
Yup, kemarin saya jadi ke ADA, dan sepertinya mantera saya cukup berhasil, buktinya itu jaket masih tetap ada di gantungannya. Beli deh akhirnya. Sebenarnya saya cuma udah rada bosen, pakai sweater rajut biru ma item yg udah lama saya pake, jadi pengen pny jaket baru. Lumayanlah, setidaknya terlihat lbh up 2 date drpd sweater jadul saya.
Sempat juga ketemu ma adik kelas saya pas kulaih dulu, namanya Erwin sapa gitu. Cowo paling cakep di kampus saya dulu, gosipnya sih memang model. Tapi saya emg ngga kenal2 bgt, cuma tau aja. Dia lagi jongkok ngambil barang di rak gitu pas saya lewat. Saya bergaya stay cool gitu aja, biarpun cakep tapi saya tetep jaim donk B-) . Tapi pas saya balik lagi dia udah ilang, ihiikss.... :D
Sayangnya, pas pulang ternyata penjual es rumput lautnya juga udah pulang, pdhl udah ngebayangin segernya minum es rumput laut /:)
Jadi, bulan ini pengeluaran saya bener2 TOP banget dah !!
Eh, kurang berapa hari lagi ya ?? 23 kayaknya.... Aaaarrghh !!!
note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com