.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Sunday, June 18, 2006

Orang itu emg macem2 ya sifatnya. Ada yg gampang, nurut, ada yg cerewet, ngga mau nerima penjelasan, rewel bgt deh pokoknya. Kaya tadi, saya nerima call pelanggan. Eh, ditanya nomer telepon aja susahnya minta mapun, cuma kasih 6 nomer, pdhl di Semarang kan nomernya ada 7. Udah dijelasin kalo tiap pelanggan yg lapor, kita mesti ngisi form pengaduan, nama, alamat, no telpon. La kok malah nanya fungsinya buat apa, siapa atasan saya, kenapa listriknya di daerah dia dimatiin. Nyebelin banget deh !!! Mau laporannya disampaikan ngga ?!? Kalo ada yg atos kaya gitu saya jg bisa atos koq !!
Memang saya juga ngga bilang pelayanannya PLN bagus. Tapi kalo pas dpt call dr org2 macem gini, yg susah, yg udah dijelasin tp tetep ngotot, ngga tau apa krn bego atau ngga didengerin penjelasannya, saya sering jadi emosi juga. Kalo ngotot, misuh2, apa ya listriknya terus bisa cepet nyala ?? Malah bikin tagihan telponnya jadi bnyk kan, yg hrsnya ngomong cukup 1 menit, bisa jadi sampe ratusan detik.
Menurut saya, bgmn cara se2org berkomunikasi di telpon itu cukup menjelaskan sifat aslinya. Iya ngga ?? Iya pokoknya kalo menurut saya.
Nanti jam 8 di Pahlawan ada ADA Band, tp saya ngga bisa nontoooonn !!! Oh sedihnya hatiku, jadi ngga bisa ngeliat mas Donnie, ihiiikss...:(
22 hari lagi...

note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Image hosted by Photobucket.com