.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Wednesday, June 14, 2006

Semalam, ada beberapa hal yg terlintas di kepala saya. Tentang sikap2 saya belakangan ini. Kalau sekarang ini, saya merasa sedang bersikap sangat buruk terhadap se2org. Meski sumpah, saya bener2 berharap bisa bersikap sebaliknya. And this is all make me feel so bad... . Saya cuma berharap, pada saatnya nanti, saya bisa melepaskan semuanya, menyudahi semua, mengikhlaskan semua dan bersikap spt yg seharusnya...
Saya juga berpikir, apa selama ini saya terlalu mengacuhkan tanda2 yg sdh ada. Mungkin saya krg memberi kesempatan, pada diri sendiri, pada org lain. Mgkn saya terlalu percaya diri bahwa sesuatu yg tdk saya pilih, memang bukan pilihan yg tepat utk saya...
Nanti sore kontrol ke 2 saya. Saya benar2 berharap ini bisa selesai, tuntas.



note :

Psssttt....please leave me a name if U wanna comment on my post, OK ? I don't receive anonimous comment...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com