.comment-link {margin-left:.6em;}

Sehat & Segar Dari Alam

Saturday, June 10, 2006

Ngecengin Dokter

Sekarang ini saya lagi asik ngecengin dokter di klinik Mardi Mulya Mrican, heheee.... Awalnya pas saya minta rujukan kesana buat periksa di poli gigi Telogorejo Rabu kemarin, setelah paginya saya teriak2 " AAAARRGHH, SAKIT GIGI LAGIII !!! ". Olalaa...ternyata dokternya skrg cowo, asiiik !! OK juga nih dokter, heheee....

Trus masuklah saya ke kamar bersama dokter itu. Kamar periksa maksudnyaaaa.... Saya bilang klo mau minta rujukan ke poli gigi Telogorejo. Tapi itu dokter trus nanya ttg sakitku kmrn, sesuatu yg ngga saya sangka2 bakal ditanyain krn saya pikir ini kan dokter lain, bukan yg dulu. Tapi saya lupa klo semua yg pnh ke situ pasti ada catatannya. Terjadilah tanya jawab yg bego dan ngga nyambung antara saya dan dokter itu. Dan setelah akhirnya saya ngerti apa yg sbnrnya ditanyain dokter itu, kaget dan malu bgt lah saya. Wong ditanya " sakitnya gmn ? ", saya malah mikirnya dia nanya " sakitnya dimana ? ". Trus ya saya jawab " di gusi ...", ga nyambung bgt kan ?!? Baru setelah ditanya ke 3 x nya saya mudeng. Waaah, drmn dia tau ya ? pasti liat catetan saya disitu ! Tapi kenapa hrs ditanyain sih ? Jadi malu nih.... Akhirnya saya cuma ngeliatin tangan itu dokter yg lagi nulis, ga berani liat mukanya. Rasanya pgn cepet2 kabur... pas dah selesai, langsung saya bilang " makasih " sambil ga lupa melempar seuntai senyum manis, heheee....

Cuma, saya Jumat kmrn ga jadi periksa. Gusi saya nih bengkak, kempes, bengkak, kempes lagi. Klo giginya gpp, cuma klo pas bengkak jadi terasa kaku. Yah, kayanya hrs bener2 periksa nih...

Nah, skrg klo lwt Mrican, saya pasti ngeliat ke klinik itu dulu. Itu dokter sukanya duduk di ruang tunggu klo pas ga ada pasien, jadi saya bisa ngecengin klo pas lewat ;p . Oiya, namanya dokter Donnie, dan nanti semoga dokter itu mejeng lagi di ruang tunggu ;p :) ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Image hosted by Photobucket.com